Thursday, August 22, 2019

Ini Penyebab Orang-Orang Hindari Angka-Angka Ini

Mungkin bukan sekali atau kedua kalinya kita dengar terkait peristiwa aneh di lebih kurang kita yang terkait dengan angka. Contoh paling biasanya yakni tak ada lantai 4 di gedung-gedung yang dipercayai bawa apes.

Yakin tak yakin, ada 5 peristiwa aneh di dunia yang terkait dengan angka. Entahlah itu terkait mitos keyakinan s/d sangkaan kekeliruan manusia.

Ingin tahu seperti apa? Langsung saja kita baca, yuk!
Simak Juga : romawi angka

Misteri tak terdapatnya gedung nomer 7 di kantor Microsoft

Tiap-tiap gedung di Microsoft miliki nomer. Dimulai dari gedung pertama, Building 1, sampai gedung 99, contohnya. Tetapi anehnya, tak ada gedung No 7 disana.

Beragam pertaruhan juga ada, dimulai dari “tahayul” tentang angka tujuh jadi angka apes/peruntungan serta tak terdapatnya gedung nomer tujuh sebagai ketentuan untuk dapatkan sukses.

Tetapi Rebecca Duffy, Global Program Manajer Microsoft, menjawab jika hal demikian semata-semata satu kekeliruan manusiawi.

Building 7 memang tak sudah pernah ada sebab kekeliruan penomoran yang dilaksanakan kontraktor Microsoft beberapa tahun saat kemarin.

Greenland Kelompok yang membuat Greenland Centre jadi pencakar langit paling tinggi di Sydney, Australia, menghapus penomoran 14, 24, 34, 54, 64, serta 74 pada lantai-lantai tersendiri.

Jadi, ketinggian gedung yang mula-mula diklaim menggapai 82 lantai, nyatanya sebenarnya cuma 66 lantai, demikian seperti dicatat Kompas. com.


Untuk mereka, “empat” serta “kematian” miliki penampilan serta pengucapan yang sama dalam bahasa Mandarin jadi bahasa Nasional Tiongkok.

Tulisan angka 4 romawi di Jam Gadang

Salah satunya kekhasan yang ada dari Jam Gadang di Bukittinggi yakni angka 4 romawi yang dicatat IIII. Jam Gadang sebagai pemberian hadiah dari Ratu Belanda terhadap controleur (sekretaris kota) Bukittinggi pada saat pemerintahan Belanda.

Sejumlah teori konspirasi mengatakan, seperti tercatat di Rima News, diantaranya menyebutkan masukan dari narasi penduduk ditempat, angka IIII sebagai wejangan banyaknya korban meninggal dunia dalam pembangunan bangunan jam besar setinggi 26 mtr. itu.

Terkecuali itu, ada juga yang meyakini jika angka IIII pada Jam Gadang mengacu pada kegalauan Belanda akan ikon IV sebagai singkatan “I Victory” yang bermakna “Aku Menang”.

Belanda takut angka IV jadi pemacu semangat perjuangan Indonesia untuk merdeka.

Lalu mana yang benar? Hmm. . . Biarkanlah ketidak-pasan ini jadi kekhasan untuk Jam Gadang yang kerap dikatakan sebagai ‘Big Ben Indonesia’.

Kode A113 di tiap-tiap film Disney serta Pixar

Girls, dari beberapa film animasi Disney yang kita lihat, sadar tak ada kode ‘A113’ yang disisipkan dalam sejumlah adegan? Lebih kurang mengapa, ya, ada kode itu?

Oke. . . Sebelum memperoleh jawaban misteri kode ‘A113’ yang tetap ada di film animasi Disney serta Pixar, kita lihat dahulu gambar-gambarnya.

‘Toy Story’

Wuih. . . Kode ‘A113’ misterius sekali, nih! Jadi, apa memang arti dari kode ‘A113’ di banyak film animasi Disney serta Pixar ini?

Nyatanya, kode A113 amat menempel dengan histori banyak animator Disney serta Pixar. Untuk lebih detilnya, kita dapat cari kabar di : Ini Jawaban Misteri Kode A113 Yang Tetap Ada di Film Animasi Disney serta Pixar.

Angka 7 dalam tragedi hilangnya pesawat MH17

Saat keluarga serta faksi yang berotoritas mengupayakan mendapatkan info yang objektif berkaitan tragedi jatuhnya pesawat MH17, beberapa pemakai jejaring sosial ramai dengan misteri angka 7 yang mereka kaitkan dengan tragedi Malaysia Airlines (MAS) , dicatat di Tribunnews.

MH17 pertama kali dipakai pada Juli 1997 serta hancur pada 17 Juli 2014. Pesawat dengan nomer pendaftaran 9M-MRD ini udah terbang saat 17 tahun. “Kebetulan” ini membuat ramai didiskusikan di social media.

No comments:

Post a Comment