Friday, March 1, 2019

Simaklah Komisioner KPUD Cek Logistik Pemilu 2019

Komisioner KPUD Dairi bersama dengan Bawaslu Dairi, perwakilan Pemkab Dairi serta yang lain pada Selasa (19/2/2019) melihat ulang logistik Pemilu yang tersimpan di gudang penyimpanan.

Aktivitas itu dilaksanakan pascamenggelar rapat penyelarasan membicarakan logistik Pemilu 2019 di sekretariat KPUD Dairi, Jalan Palapa No 5, Sidikalang.

Pantauan Tribun-Medan, komisioner KPUD Dairi bersama dengan Ketua Bawaslu Dairi, Jadi Berutu, Asisten Pemerintahan Pemkab Dairi, Ramlan Sitohang, Wakapolres Dairi, Kompol Togu Matanari bersama Komunitas Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Dairi yang lain berkeliling-keliling melihat ulang logistik.
Simak Juga : apa itu stakeholder

" Kami bekerjasama dengan Muspida, menyaksikan kesigapan logistik Pemilu, " kata Ketua KPUD Dairi, Sudiarman Manik, Selasa (19/2/2019) .

Ditambah lagi, KPUD Dairi mulai lakukan perakitan kotak nada serta menyortir bermacam logistik yang lain yang sudah di terima awal mulanya.

Ditambah, pada Rabu (20/2/2019) besok, KPUD Dairi merencanakan lakukan penyoritan serta pelipatan surat nada DPRD Kabupaten, DPRD Sumut serta DPR RI di Balai Budaya, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang.

" Harapannya logistik Pemilu yang sudah kami terima luput dari persoalan. Serta penduduk lantas tahu apakah yang kami jalankan, " ucap Sudiarman.

Sudiarman lantas mengharap beberapa logistik yang belumlah datang atau yang masih tetap kurang bisa tercukupi sebelum logistik itu didistribusikan ke kecamatan.
Artikel Terkait : pengertian teknologi informasi

" Sebab logistik ini pengadaanya ada yang dari pusat, propinsi serta kami KPUD Dairi. Jadi manakah yang kurang bakal kami surati. Kalaupun surat nada DPD RI serta Pemilihan presiden menurut info kelak tanggal 27 Februari didistribusikan dari percetakan, " tukasnya.

No comments:

Post a Comment