Tuesday, March 5, 2019

Yuk Intip karyawan ini buat surat pengunduran diri super menohok karena sakit hati

Mengundurkan diri dari perusahaan ialah perihal yg lumrah dilaksanakan bila Anda memang berkemauan buat keluar serta mencari pekerjaan berbeda. Walau demikian, metode mengundurkan diri dari pekerjaan pasti berlainan buat semasing orang. Seseorang pemakai Reddit dengan nama Gahdzuks terlihat lebih puas mengirim surat pengunduran diri dengan suara sarkastik pada bosnya.

Dalam suratnya tampak kekesalan dari Gahduzk pada atasan. Terlihat ia udah berulang-kali ditegur karena beberapa hal yg menurut dia selayaknya dapat dimaklumi. Tersebut disini isi surat pengunduran diri yg diajukannya pada atasan, seperti dikutip oleh Metro.



" Yg terhormat (Nama atasan) ,

Saya mohon maaf lantaran ibu tiri saya wafat karena kanker. Saya mohon maaf lantaran saya bukan robot serta tergoda dengan cara emosi oleh kematian ibu saya, hingga saya mesti izin dari kerja. Saya mohon maaf lantaran saya sakit serta mesti izin dari kerja supaya orang-orang gak tertular oleh penyakit saya. Saya mohon maaf lantaran saya telah kerja sepanjang 47, 5 jam per minggu (tiada penghasilan penambahan buat lembur yg selayaknya jadi hak saya) sepanjang tujuh bulan paling akhir, hingga saya gak punyai pilihan kecuali menjadwalkan kontrol ke dokter di jam-jam sekolah.

Telah jelas jika saya ialah karyawan yg jelek, serta karenanya saya mohon maaf. Saya ketahui Anda membenci orang penyuka memberitahu bagaimana selayaknya Anda kerja, namun saya memberi saran supaya Anda lekas mencari pegawai baru menjadi substitusi saya secepat-cepatnya.

Dengan hormat,
(Nama karyawan)
Simak Juga : contoh surat resign

Pastinya Anda dapat rasakan suara sarkastik pada surat itu dari mula hingga sampai akhir. Pengirim jelas gak menyesal serta tdk serius mohon maaf atas apakah yg dikerjakannya. Bila surat ini serius dikirimkannya pada atasan, ada kemungkinan karyawan akan memberikannya kesan-kesan jelek sehabis berhenti kerja.

Sayangnya Gahduzk gak menuturkan seterusnya apa ia telah kirim surat itu serta seperti apakah tanggapan atasannya. Bagaimana masukan Anda perihal surat pengunduran diri diatas?

No comments:

Post a Comment