Friday, March 1, 2019

Yuk Intip sistem yang bisa pesan tiket bioskop lewat BMW loh

BMW memberitakan antarmuka generasi baru yg didambakan bisa bikin pengemudi berhubungan dengan mobil seperti tengah mengobrol dengan penumpang. Diberitakan dari TechRadar (26/2) , guna ini diresmikan di arena MWC 2019 yg memakai paduan pergerakan, pengenalan nada serta tatapan mata. Mode bakal menemukan serta menerjemahkan perintah berdasar pada machine learning buat tingkatkan akurasinya dari sekian waktu.
Artikel Terkait : sistem informasi adalah

Pergerakan tdk hanya terbatas pada kokpit mobil karena technologi HD mapping. Pengendara atau penumpang bisa menunjuk ke bangunan di luar serta mengharap info mengenainya. Pengendara dapat menunjuk ke restoran yg tampak menarik serta mengharap buat lihat uraian atau membeli meja. Diluar itu pengendara bisa menunjuk bioskop buat sadari waktu lihat serta membeli ticket.

Sekarang ini pabrikan otomotif asal Jerman itu melengkapinya dengan tujuh pergerakan, dua salah satunya bisa sesuai : menunjuk dengan dua jari, serta buka/tutup tangan (seperti meremas spons) . BMW ikut tingkatkan kontrol nada hingga diklaim bisa lebih focus pada manusia.

“Tujuan kami merupakan buat menggerakkan batasan hubungan pada manusia serta mobil. Kami ikut mempunyai misi mendatangkan mobil cerdas seperti manusia, ” kata Senior Vice President BMW, Dr Christophe Grote.
Lihat Juga : sistem pemerintahan indonesia presidensial

Sampai kini, sejumlah besar mode focus pada pengemudi, akan tetapi di waktu lain kesempatan akan juga meluas di kursi belakang. Mode yg bernama Wajar Interaction ini didambakan bakal kurangi keperluan buat kontrol fisik di mobil.

No comments:

Post a Comment