Wednesday, March 27, 2019

Jangan Lewatkan Ketua RT 007 Joglo Akui Edarkan Surat Minta THR ke Perusahaan

Ketua RT 007 RW 001 Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Heri Achmad membetulkan terdapatnya surat edaran permintaan dukungan dana Tunjangan Hari Raya ( THR) terhadap pemilik usaha di wilayahnya. " Iya benar. Itu saya sendiri yg kasih, " kata Heri terhadap Kompas. com, Senin (4/6/2018) . Heri mengemukakan, surat edaran untuk perusahaan serta pemilik usaha di kawasannnya udah dilaksanakan tiap-tiap tahun.

Artikel Terkait : http://contohteksurat.com/

Dia mengatakan tidak ada pemaksaan dalam surat yg diedarkannya. " Bukan membayar, jadi ini namanya THR lebih ke suka-rela. Kalaupun ingin ya kasih atau tak, tidak ada pemaksaan, " tuturnya. Dia memasukkan, permintaan ini menjadi bentuk sama-sama share sama-sama. Lihat juga : Sandiaga : Udah Keluar SK, Insya Allah Guru Honorer Bisa THR Pengurus RT bersama-sama petugas, katanya,  seringkali menunjang banyak pemilik usaha disana. " Ini dari lingkungan untuk lingkungan. Kami sekian lama ini udah sama-sama membantu, di keamanan serta kebersihan juga. Umpamanya untuk pemasangan lampu sesuai itu,  " kata Heri. Dalam surat edaran yg tersebar, terdaftar surat itu untuk Ruko Puri Botanical.

Simak Juga : contoh surat permohonan bantuan

  Surat yg dibikin pada 25 Mei 2018 itu diberi tanda tangan Ketua RT 007 Heri Achmad. " Berkaitan udah datangnya bulan suci Ramadhan serta dapat datangnya Hari Raya Idul Fitri (1 Syawal 1439 H) , yg insya Allah dapat jatuh pada 15-17 Juni 2018, jadi kami bertindak sebagai Ketua RT 007/001 Kelurahan Joglo, punya maksud meminta dukungan dana Tunjangan Hari Raya, " bunyi surat itu seperti dilansir Kompas. com. " Karena itu kami meminta uluran tangan dari perusahaan serta usahawan dan banyak dermawan yg bertempat di RT 007/001 menjadi bentuk kepedulian pada sama-sama, mendekati datangnya hari raya itu, " .

No comments:

Post a Comment