Monday, March 18, 2019

Jangan Lewatkan Situs Rekomendasi untuk Membuat CV Kreatif

Tetap bingung bikin CV yg menarik serta profesional? No worries! Banyak kok situs yg sediakan pelayanan pembuatan CV, dimulai dari yg gratis hingga yg berbayar. Gak ada kembali deh namanya bikin CV gunakan Ms. Word serta diekstrak ke PDF! ; -D

ResumUP
Simak Juga : contoh CV menarik

www. resumup. com

Bila mau bikin CV kreatif, CG! sangatlah menyarankan situs yg satu ini. Desainnya yg menarik serta ditambahkan dengan spesifikasi infografis bikin CV kita gak bakal bikin jadi bosan!

Easel. ly

www. easel. ly

Easel. ly sediakan beragam template CV yg atraktif dengan cara visual. Sesuai sekali buat kita yg mau melamar pekerjaan di sektor kreatif!

Visual CV

www. visualcv. com

Lewat Visual CV, kita dapat menentukan beragam template CV dengan rancangan minimalis serta profesional.

Online CV Generator

www. onlinecvgenerator. com

Situs yg satu ini gak memaksa kita buat mendaftarkan, hingga kita dapat bikin CV tiada sibuk! Kala masuk ke situs kita bakal diperintah buat isikan kabar basic dimulai dari pendidikan sampai pengalaman kerja, menentukan template serta men-download-nya dengan cara gratis.

Resume Baking

www. resumebaking. com
Lihat Juga : contoh daftar riwayat hidup Doc

A resume builder that’s easy as pie! Sepakat gak bila nama situs serta tagline-nya gemas sekali? Tidak cuman punyai font yg banyak variasi, situs ini pun pisah contoh CV sesuai profesi seperti akuntan, eksekutif, HRD, wadah dan seterusnya. Menarik!

Kick Resume

www. kickresume. com

Tidak cuman sediakan template CV, kita bisa juga bikin cover letter yg menarik di Kick Resume. Psst, bila gak sreg dengan template yg udah disajikan, kita dapat merubah warna serta font sesuai yg kita mau!

No comments:

Post a Comment