Wednesday, March 27, 2019

Ini Dia Proses First Media Raih Penghargaan Indonesia Content Marketing Awards 2019

PT LinkNet Tbk lewat merk First Sarana menggapai penghargaan Indonesia Conten Marketing Awards (ICMA) 2019 yang dipertunjukkan oleh Grid Story Factory serta Grid Voice. First Sarana menggapai penghargaan buat category The Best Conten Marketing Implementation in Office Equipment/IT/Telecommunication.

Dalam ICMA 2019, syarat-syarat yang jadikan penilaian oleh panel juri dari beberapa ahli di sektor conten marketing salah satunya kontent yang didatangkan di web serta medsos, engagement rate, juga user interface/UI.
Simak Juga : manajemen pemasaran


Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk (First Sarana) , Djoko Adnan mengemukakan, penghargaan ini adalah yang ke-2 kalinya di terima First Sarana sesudah tahun yang kemarin pun menggapai penghargaan mirip. ICMA 2019 pun dimaknai Djoko jadi satu pernyataan atas beberapa konten marketing yang udah diimplementasikan First Sarana.

" Tahun yang kemarin, First Sarana membawa campaign First Squad serta Family First. Lewat campaign ini, kita pingin bangun keyakinan konsumen pada First Sarana. Lewat social media serta web, kita berikan rekam jejak company, beberapa produk kita yang teranyar, juga memberi akses pada konsumen buat mengemukakan input pada First Sarana. Campaign ini dia yang selanjutnya disadari oleh ICMA 2019, " kata Djoko Adnan selesai terima penghargaan ICMA 2019, di Jakarta, Rabu (27/3/2019) .



Dijelaskan Djoko, campaign Family First didatangkan buat membawa kembali kebersamaan keluarga lewat beberapa produk First Sarana, kembalikan guna rumah berubah menjadi tempat bergabung keluarga lewat cara menambah kwalitas koneksi. Oleh karena itu, First Sarana pun mendatangkan First Squad jadi bentuk riil prinsip buat senantiasa menambah kwalitas pelayanan. First Squad sendiri mewakili semua guna dalam First Sarana, di mulai dari konsumen service, teknisi, sales, strategist, serta manajemen.

" Campaign Family First akan kita lanjutkan di tahun ini. Sama dengan tagline A Journey of Togetherness, kita pingin merangkul semua keluarga Indonesia buat bersama bangun kebersamaa keluarga lewat beberapa produk First Sarana, " jelas Djoko.
Artikel Terkait : makalah kewirausahaan


Ketua ICMA, Yuliandi Kusuma mengemukakan, dalam penyelenggaraan ICMA 2019, beberapa juri kerjakan penilaian menurut beberapa konten atau campaign yang didaftarkan langsung oleh beberapa merk atau institusi. Ini tidak sama dengan penyelenggaraan tahun yang kemarin, dimana ICMA 2018 kerjakan assessment dengan mandiri pada kira-kira 8. 000 merk serta beberapa ratus ribu kontent. Tiga category yang dikompetisikan yakni On Sarana, Influencer Marketing Campaign, serta Inhouse Magazine.

" Pemberian penghargaan ini buat menjunjung usaha pemasaran kontent serta kreatifitas buat merk di Indonesia, " kata Yuliandi Kusuma.

No comments:

Post a Comment