Tuesday, September 17, 2019

Ini Dia Prinrer Cetak Kertas Ukuran A3 di Rumah

Jadi satu diantara merk terkenal di definisi produk printer, lumrah bila Canon selamanya rasakan terpanggil untuk mendatangkan beberapa produk mutakhir serta terhebat untuk layani konsumennya. Kesempatan ini, perusahaan asal Jepang itu tawarkan printer multifungsi (print, scan, kopi) yang dapat cetak sampai ukuran A3, Pixma TS9570.
Kendati bisa cetak ukuran A3, Canon Pixma TS9570 berbodi lebih ramping serta singkat. Ketimbang printer A3 mereka awal mulanya, ialah Pixma iX6870, TS9570 tambah lebih kecil. Bahkan juga, dia gak ubahnya dengan printer A4 umumnya.


Marketing Executive Consumer Sistem Product PT. Datascrip, Marcellinus Lirus, memaparkan, “Ini spesialnya Pixma TS9570, dengan ukuran A4 dapat cetak ukuran A3. ” Pengaplikasian printing kertas A3 ini contoh-contohnya merupakan untuk cetak kertas hadiah serta kreasi scrapbook.
Simak Juga : kertas A3

Dalam demonya waktu peresmian Canon Image Square ke-18 di Malang, Rabu (28/11/2018) , Pixma TS9570 gak cuman dapat cetak di kertas biasa. Menariknya, printer yang diperlengkapi dengan panel monitor sentuh 4, 3 inci untuk meringankan pengoperasian ini sanggup bikin stiker kuku.


User tinggal mengambil penerapan Nail Sticker Creator di handphone-nya serta mempersiapkan perkakas mau membuat nail art, seperti kertas sticker nail art, pelit, dan top coating. Lalu, diamkan printer 2-way paper feeding ini cetak stiker kuku yang Anda kehendaki serta berkreasilah sepuasnya.

Buat Kertas Ukuran A3 di Rumah? Canon Punyai Jawabannya!
Marketing Executive Consumer Sistem Product PT. Datascrip, Marcellinus Lirus, mendemokan Nail Sticker Creator dari Pixma TS9570 (Ulwan Fakhri Noviadhista / Technologue. id)
“Sekarang cetak itu gak cuman sama dengan ‘work hard’, dan juga ‘play hard’ serta fun, ” tambah pria yang akrab dengan panggilan Marcel itu pada redaksi (28/11/2018) .

Artikel Terkait : kertas A5
Produk yang diklaim sesuai untuk small office serta co-working ruang ini bisa cetak file atau poto langsung dari hp Anda lewat koneksi Wi-Fi atau lewat slot SD Card. Mengenai harga per unitnya di jual oleh PT Datascrip bertindak sebagai distributor Canon Indonesia seharga Rp5. 843. 200.

No comments:

Post a Comment