Saturday, October 26, 2019

Jangan Lewatkan Kuliah Umum, Untad Hadirkan Pakar Penulisan Penelitian Prof Sugiyono

Wakil Rektor Untad Sektor Akademik, Dr Lukman Nadjamuddin M. Hum waktu buka Kuliah Umum Metodologi Analisis di Palu, belakangan ini mengemukakan, Ketrampilan tulis-menulis butuh diasah, terutamanya untuk yang bergelut di dunia akademik yang kerap berjumpa dengan langkah analisis.
Dr Lukman memperjelas, pengetahuan yang kita punyai terkait langkah analisis tanpa ada diimbangi dengan kegiatan menulis bakal merasa kurang serta percuma. Sampai-sampai dengan kerap berlatih menulis bakal mempertajam kekuatan kita utnuk membuahkan karya yang lebih bermutu.
MUAT LEBIH
Untad Punyai Fungsi Strategis, Apabila Ibukota Di KalimantanKesmas Untad Pertama Kalinya Gelar Public Healt ConferenceRaih Juara II Tingkat Nasional, Rektor Berikan Animo Simak Juga : metode penelitian kualitatif

Kuliah umum itu diadakan Prodi PGSD Fakultas Keguruan serta Pengetahuan Pendidikan Kampus Tadulako (Untad) . Kuliah umum mengangkut obyek “inovasi analisis pendidikan di masa revolusi industri 4. 0” dengan mendatangkan Guru Besar Kampus Negeri Yogyakarta, Prof Dr Sugiyono.
“Semoga dengan hadirnya Prof. Sugiyono, bakal bertambah buka pemahaman kita lebih dalam berkaitan langkah kepenulisan serta langkah analisis, ” sebut Dr Lukman.
Keterampilan Prof Sugiyono dalam karya-karya di sektor tulisan analisis tak dikuatirkan . Hal semacam itu dibuktikan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia jadi penulis buku paling banyak sektor langkah analisis.
Prof Sugiyono dikukuhkan jadi penulis buku paling banyak di Indonesia sektor langkah analisis oleh Persaudaraan Dosen Rebublik Indonesia (PDRI) . Terhitung ada 16 buku sektor analisis karya Prof. Sugiyono yang sering jadikan bahan rujukan oleh beberapa mahasiswa baik tahapan S1, S2 serta S3 di seluruhnya Indonesia.
Artikel Terkait : variabel penelitian adalah

Kecuali terkait analisis, Prof. Sugiyono aktif membuahkan buku sektor fabrikasi, manajemen diklat serta sosial-humaniora dan tema-tema kependidikan yang lain. Mengenai buku-buku antara lain “Metode Analisis Kualitatif”, “Statistik Non-Parametris buat Penelitian”, “Metode Analisis Pendidikan”, “Metode Analisis Perbuatan Komprehensif”, “Cara Ringan Belajar SPSS & LISREL”, “Metode Analisis Kebijakan”, “Statistika buat Penelitian”, “Metode Analisis serta Pengembangan”, “Metode Analisis Kualitatif”, “Metode Analisis Administrasi”, serta “Metode Analisis Kombinasi”.
Selain itu, Ketua Panitia, Asriani S. Pd. , M. Pd, mengatakan kuliah umum ikut didatangi mahasiswa dari bermacam kampus di Kota Palu seperti IAIN Palu, Unismuh, mahasiswa S1 Untad, magister serta doktor pascasarjana Untad.

“Tujuan di angkatnya obyek pengembangan analisis pendidikan di masa 4. 0 biar peserta bisa beroleh kabar dari pakar-nya langsung berkaitan dengan kemajuan analisis serta halangan yang ada, ” papar Asriani.

No comments:

Post a Comment