Saturday, October 26, 2019

Ini Dia Merek Smartphone Anda Termasuk yang Siap Update Android 10 Tahun Ini

Satu diantaranya problem penting yang dijumpai oleh metode operasi Android yakni fragmentasi. Produsen smartphone mesti kerja sangat keras buat menegaskan tiap-tiap pemakai smartphone buat masih up to date download inovasi. Contohnya saja dengan peluncuran up-date Android v8. 0 Oreo, Google punya tujuan buat menaikkan perihal dengan mengenalkan Proyek Treble, yang bawa basis modular buat Android serta membuat lebih gampang buat perusahaan buat mengubah piranti mereka lewat cara pas waktu.
Simak Juga : sistem operasi adalah

Dalam posting paling baru di website resminya, Google merinci perubahan di tingkat adopsi Android yang memperlihatkan kalau OS Android v9. 0 Pie miliki tingkat adopsi paling tinggi di tahun pertama serta saat ini menggenggam 22, 6% adopsi dari semuanya ekosistem Android.

Ini kebanyakan lantaran usaha Google dengan Proyek Treble serta kerjasama erat Google dengan produsen smartphone besar di dunia. Google mengklaim waktu rata-rata buat adopsi inovasi di antara Android Oreo serta Pie lebih kurang 3 bulan. Tetapi mereka mengharapkan kalau penambahan adopsi OS Android 10 dapat tambah cepat.

Perusahaan-perusahaan seperti Essential, Xiaomi serta OnePlus sekarang menduduki daftar pertama yang mengambil inovasi OS Android 10 pada piranti jagoan mereka. Sekarang Google menginformasikan kalau ada sekian banyak produsen smartphone yang dapat menggelindingkan inovasi metode operasi Android 10 di tahun ini, salah satunya : ASUS, LG, Motorola, OPPO, Realme, Samsung, Sharp, Sony, Transsion, serta Vivo.
Artikel Terkait :fungsi manajemen

Google menghendaki tambah banyak OEM yang terlibat tawarkan inovasi OS Android 10 yang konstan sebelum akhir tahun.

No comments:

Post a Comment