Tuesday, November 5, 2019

Yuk Bersantap Langsung di Bawah Air Terjun

Keluarga ini makan dengan asik walaupun kaki mereka terbenang air sampai semata-mata kaki. Bukannya merasakan terusik dengan kaki yang basah, mereka jadi nampak nikmati situasi yang sebetulnya gaduh. Mereka tidaklah korban banjir Jakarta, tapi banyak pelancong yang sedang bersantap menghadap air terjun dalam suatu restoran di Filipina.

Di Waterfalls Restaurant, Villa Escudero Resort Filipina, Anda bakal memperoleh pengalaman makan yang tidak serupa dari kebanyakan. Di restoran yang terdapat di San Pablo City ini, Anda dapat bersantap siang sekalian saksikan keindahan air terjun Labasin dari dekat. Karena sangat dekatnya, Anda dapat rasakan langsung airnya mengaliri kaki Anda saat makan.
Simak Juga : jaring-jaring kubus

Di sini, bangku serta meja bambu panjang diatur cuma sejumlah mtr. dari air terjun. Makanan unik Filipina disediakan lewat cara prasmanan di meja dengan alas daun pisang serta daun kelapa. Situasi alam bertambah diperkokoh dengan kehadiran tanaman hijau disekitar restoran. Ingin pengalaman yang lebih sengit? Anda bisa kok mandi dibawah saluran air terjunnya!

Menurut Daily Mail (18/01/13) , Villa Escudero Resort dahulunya ialah perkebunan tebu. Disinilah bendungan pembangkit listrik tenaga air pertama di Filipina ada. Air yang mengalir deras di air terjun Labasinpun datang dari sana. Saat ini, sisi bawahnya jadikan restoran beratap jaring-jaring serta didekorasi dengan ornament gantung bersifat bintang warna-warni.
Artikel Terkait  : jaring-jaring balok

Pelayan berbandana, blus, serta rok oranye siap menopang Anda di restoran yang dikelilingi pegunungan serta pohon kelapa ini. Akan tetapi, Anda harus berteriak lebih kencang untuk menyebut mereka sebab suara Anda bakal kalah oleh ributnya hantaman air dari atas. Janganlah lupa untuk menggulung celana Anda serta kenakan sandal apit sebelum masuk kesini!

No comments:

Post a Comment