Friday, November 29, 2019

Jangan Lewatkan Kenali Terlebih Dahulu Fiturnya

Google memberitakan kedatangan penerapan barunya di Indonesia, ialah Kormo. Dengan singkat, penerapan Kormo yakni basis bursa kerja yang konsentrasi untuk meningkatkan profesi banyak fresh graduate.

Simak juga : resume lamaran kerja
Nah, untuk Anda yang baru lulus serta ketertarikan cari kerja melalui penerapan ini, pahami lebih dahulu fitur-fitur Kormo berikut.

CV Digital
Kormo mempunyai spek CV Digital yang dengan cara automatic dapat bikin CV dalam format digital dengan cepat, praktis, serta gratis, menurut data yang diisi pemakai pada situs profile. Pemakai bisa juga mengaitkan Kormo dengan account Google mereka, lantas isi kabar diri di menu Profile yang dapat berperan jadi CV. Pada form ini, pemakai hanya butuh memberikan misi, ketertarikan, serta beberapa detil pribadi mereka. Biar privacy resume pemakai terbangun, mereka bisa juga mengontrol siapapun yang bisa menyaksikan kabar CV itu. Sisi sangat menarik, pemakai juga dapat berbagi profile dengan cara online serta mengunduhnya jadi CV yang dapat langsung dibuat untuk diberikan ke faksi perusahaan.
Referensi Pekerjaan yang Personal
Google mengerti jika cari serta memisah lowongan pekerjaan yang sesuai tidak masalah yang ringan untuk penjelajah kerja. Oleh karenanya, Kormo memakai machine learning untuk memberikannya referensi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan ketertarikan, keterampilan, serta resume pemakai.
Spek Tekuni
Lewat spek ini, Kormo ikut menunjang banyak penjelajah kerja untuk meningkatkan ketrampilan serta pengetahuan mereka. Spek Tekuni siapkan evaluasi berbentuk video serta artikel. Selesai pemakai tuntas belajar, mereka dapat mendapat badge yang dapat disaksikan oleh banyak pemberi kerja, untuk membuktikan ketrampilan, pengetahuan, serta keseriusan mereka untuk kerja.
Sedang untuk content videonya, Kormo bekerja sama-sama dengan pembuat content YouTube Hujan Sinyal Bertanya untuk siapkan content peningkatan serta training ketrampilan profesional yang sesuai sama ciri-ciri orang Indonesia.
Artikel Terkait : pengertian teks cerita sejarah
Seleksi Kerja Transparan
Pada menu Lamaran, Kormo memberikannya kabar dengan cara real-time berkenaan kabar baru pada tiap bagian seleksi yang dapat di lewati. Jadi, penjelajah kerja dapat dikasih tahu waktu lamaran mereka udah dibaca,  waktu dipanggil interview, sampai waktu pengumuman akhir dikasihkan. Sesaat dari segi perusahaan, pemberi kerja juga akan terima pemberitahuan sewaktu lamaran pekerjaan yang mereka upload ke Kormo sudah dibaca serta disikapi oleh banyak penjelajah kerja.
Badge
Kormo dapat memberikannya badge apabila ada ketrampilan baru yang sudah dipelajari pelamar kerja. Nah, badge ini juga dapat dipertunjukkan dalam profile mereka. Badge ini diinginkan Google dapat menaikkan kesempatan penjelajah kerja, makin besar score keharmonisan mereka, serta siapkan lowongan kerja yang lebih sama.

No comments:

Post a Comment