Thursday, December 5, 2019

Yuk Simak Putri Tanjung Menjadi Contoh Anak Muda dalam berkarir dan Berwirausaha

Nama Putri Tanjung sudahlah tidak asing di golongan kelompok muda, putri dari Chairul Tanjung ini punyai segudang pekerjaan serta prestasi. Dia mulai trending disaat Presiden Jokowi mempercaya Putri jadi staf spesial Presiden, meskipun baru mengijak 23 tahun dia cukup yakin diri serta siap menolong Presiden Jokowi berbarengan 6 orang lainnnya.
Simak juga : contoh proposal usaha

Terlahir dari golongan konglomerat gak membuat Putri Tanjung diam saja, sejak mulai SMP dia aktif di banyak pekerjaan baik di dalam maupun di luar sekolah. Gak bingung dia di yakin menggenggam pelbagai acara jadi panitia pengelola.
Disaat usianya 15 tahun, Putri mengawali usaha pertamanya. Berasal dari menolong pesta ulang tahun seseorang kawan, Putri menuruti passionnya untuk bangun satu momen organizer sampai saat ini. Serta binsi yan dia rintis tidak bisa mendapatkan dana dari sang ayah, dia lantas nekat ajukan proposal acara ke perusahaan yang ayahnya punya. apabila kamu pingin berubah menjadi seseorang pebisnis, kamu dapat mengawalinya dari satu momen.
Dari kegigihan serta semangat Putri Tanjung, bisa miliki pelbagai model upaya mandiri. Dia diketahui jadi CEO serta founder Creativepreneur serta CEO dari Kreavi, basis untuk menyimpan banyak pekerja kreatif. Udah ada 55 ribu praktisi aktif dibawah naungannya.

Artikel Terkait : contoh proposal kegiatan sekolah
Putri Tanjung sendiri sebagai satu diantaranya ide buat banyak wanita yang sukses dalam berkarier. Putri lantas amat aktif dalam memberi dukungan gerakan anak muda untuk berwiraswasta. Lacak punyai lacak Putri udah punyai kekasih lho, jangan patah hati ya.

No comments:

Post a Comment